Rabu, 28 Oktober 2015

Service AC surabaya Timur

Service AC Surabaya Timur salah satu wilayah yang CV Anugerah Teknik Abadi tangani. Bukan Hanya diwilayah Surabaya Timur saja, Kami juga menangani Surabaya Pusat, Utara, Selatan, Barat. Service, Repair, maintenance Ac : Split, standing, Casette, Central, split Duck, Chiller, Kulkas, Frezer, Cold Storage, Show Case, Case Frezer, Frezer Chiller, electrical, Spart cPartSelain surabaya kami juga mencakup wilayah di Sidoarjo, Gedangan, Gresik.

Service AC Surabaya Timur akan mengulas sedikit tentang Kompresor Torak & Kompresor Retory :
  • Kompresor Torak ( Reciprocating ) 
Kompresor ini yang paling banyak dipakai sampai saat ini. Terutama dipakai dengan bahan pendingin yang memerlukan pergerakan torak (Piston Displacement) yang kecil dan mengembun pada suhu yang tinggi.

  • Kompresor Rotary
Mekanik dari  kompresor rotary tidak menggunakan piston tetapi menggunakan roller yang berputar pada ujung poros rotor yang tidak sepusat ( Eksentrik). Perputaran roller ini digunakan untuk menekan daun pisau. Daun pisau ini bergerak maju mundur mengikuti roller selama roller berputar.

Nah setelah Service AC Surabaya Timur bahas tentang kompresor Torak & Rotary, Setidaknya anda sudah paham sedikit tentang Kompresor bukan ?..

Sebelumnya kami akan memperkenalkan diri tentang jasa kami yaitu CV Anugerah Teknik Abadi, Perusahaan yang bergerak dibidang jasa perbaikan, Pemasangan, Jual beli, Perbaikan modul/Spare part, Pengisian freon, Dan lainnya.

Service AC Surabaya Timur juga melayani perbaikan barang elektronik segala merk :
   * Service Mesin Cuci Segala merk & Type
   * Service Kulkas Segala Merk & Type
   * Service Dispenser Segala merk & Type
   * Service Frezer Segala merk & Type
   * Service Showcase Segala merk & Type
   * Service Kompor gas
   * Dan lainnya.

Spesialis : Service, Repair, Maintenance AC : Split, standing, Casette, Central, split Duck, Chiller, Kulkas, Frezer, Cold Storage, Show Case, Case Frezer, Frezer Chiller, electrical, Spare Part, Mesin cuci, Ice maker, Dan barang elektronik lainnya.

Bila anda berminat dengan jasa kami, Silahkan hubungi kami dinomer ini  :
CV  Anugerah Teknik abadi
TELP : 0315461679 / 081230032650 / 082332365558 / 083830316070 / 085731878500
Mail : cvatasurabaya@gmail.com / 2007axiio@gmail.com

Asal muasal dari Serviceacsurabayatimur57.blogspot.com disebarkan oleh Service AC disurabaya, Service AC disidoarjo, Service AC digresik, Service AC digedangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar