Senin, 24 Juli 2017

Jasa Service AC yang Bagus Daerah Surabaya Timur

Perusahaan yang bergerak dibidang jasa service AC hadir dikalangan masyarakat jawa timur. Nah, ada penawaran menarik nih dari kami untuk anda yang berada di surabaya timur. Salah satunya adalah Jasa Service AC yang Bagus Daerah Surabaya Timur langsung pengerjaan ditempat dengan kerusakan dan type ac yang anda miliki.

Tentunya untuk kualitas pelayanan dan pengerjaan kami tidak perlu diragukan lagi, Karena kami perusahaan yang telah bergerak dibidang jasa service ac bertahun-tahun lamanya. Dan kami telah menjadi perusahaan jasa yang dikenal laris dan terpercaya di surabaya.

Kami melayani perbaikan ac dengan type kerusakan maupun model ac yang anda miliki, Diantaranya seperti :
  1. Type AC Standing Floor, AC Split, AC Window, AC Portable
  2. Service AC Konslet, AC tidak dingin, AC Panas, AC keluar bunyi, AC Bocor, Kerusakan Outdoor pada AC, AC menjadi es, Thermostat rusak, AC terlalu dingin atau kerusakan lainnya.
Anda tidak perlu khawatir, Jika selama masih dalam waktu tenggang pengerjaan dan dengan kerusakan yang sama. Kami akan memberikan garansi selama 1 bulan tanpa dikenakan biaya sepersen pun.

Selain pengerjaan service AC, kami juga melayani service elektronik lainnya seperti : Kulkas, Mesin cuci, Showcase, Dispenser, Freezer Box, Chiller dan elektronik rumah tangga lainnya.

Anda berminat menggunakan Jasa Service AC yang Bagus Daerah Surabaya Timur, Langsung saja hubungi kami di nomer yang sudah tertera diwebsite.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar