Jumat, 15 September 2017

Panggilan Service AC Surabaya Timur

Panggilan Service AC Surabaya Timur - Perusahaan yang dapat memberikan solusi untuk segala masalah yang berkaitan dengan service ac dan juga memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya itulah CV ATA. Dengan memiliki tukang ac yang berpengalaman dan profesional dibidangnya, Kami pastikan anda akan merasakan kepuasan dalam setiap pengerjaan kami.

CV ATA berdiri dan berkembang dibidang jasa service ac panggilan dengan segala merk dan jenis ac apapun seperti ; AC Split, AC Window, AC Portable, AC Floorstanding dan lainnya. Wilayah pengerjaan kami dibeberapa kota di Surabaya - Sidoarjo dan Gresik.

Dengan merk ac apapun dapat kami atasi karena pengerjaan kami meliputi service ac semua merk, seperti Daikin, Panasonic, LG, Sharp, Mitsubishi, Samsung, Sony, Honshu, Chanhong, Maspion, Sanken, Toshiba, Sanyo, TCL, Akira, Fujitsu, dan lainnya.

Selain pengerjaan service ac, Kami juga melayani :
  * Jasa Pemasangan dan pemindahan AC Baru dan Bekas (pemindahan bisa dalam satu lokasi dan ke lokasi yang lain)
  * Isi Ulang Freon AC /Cek Freon AC ( Tambah Freon AC )
  * Service Periodik AC atau Service AC Berkala
  * Cuci AC secara periodik
  * Cek AC bocor, tidak dingin
  * Service Kulkas, mesin cuci, dispenser, mesin ice cream, showcase, freezer box dan barang elektronik lainnya.

Pengerjaan service ac panggilan untuk Perumahan, Perkantoran, Apartemen, Gedung bertingkat, Pabrik, Kampus/Universitas, Sekolahan, Kostan, Ruko, Masjid, Gereja, dan tempat lainnya.

Percayakan masalah AC anda hanya di cv ata yang berlokasi di wonorejo 3 no 120 surabaya. Untuk informasi biaya Jasa Panggilan Service AC Surabaya Timur dapat menghubungi kami setiap saat 24 jam nonstop di :
TELP : 0315461679 / 081230032651 / 083830946375/ 085731878500
BBM  : D34D2FE0
WA    : 082234555258
Mail   : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar