Senin, 01 Januari 2018

Service AC di Tenggilis Mejoyo Surabaya Timur

Jika anda dirumah sering menggunakan AC (air conditioner), Tentunya pernah mengalami masalah kerusakan AC seperti tidak dingin, AC yang kotor, bocor air, berisik, bau tidak enak saat ac nyala, ac tidak bisa diremot, mati total dan permasalahan ini adalah umum biasanya sering ditemui pada pengguna ac.

Banyaknya faktor kerusakan pada AC yang menyebabkan para penggunanya sering kebingungan ketika AC yang dinyalakan  tiba-tiba mengalami masalah. Sangat mustahil kalo anda  harus turun tangan mengutak atik AC anda yang rusak, bukan? Yang ada bukannya AC anda bener,malah tambah rusak.

Satu satunya cara untuk menyelesaikan masalah pada AC anda ialah memanggil teknisi Service AC di Tenggilis Mejoyo Surabaya Timur yang berpengalaman di bidangnya. Salah satunya dari kami CV Anugerah Teknik Abadi.

Memiliki pengalaman dibidang service ac selama puluhan tahun membuat kami CV ATA tau betul tentang segala jenis kerusakan pada unit AC. Kami menangani segala bentuk kerusakan ac mulai dari yang ringan sampai yang sangat berat dengan harga terjangkau untuk seluruh masyarakat jawa timur.
Dengan berbagai macam kerusakan dan merk ac yang dikeluhkan oleh para pelanggan dapat terselesaikan dengan waktu yang relatif cepat dan akurat karena teknisi kami telah berpengalaman, profesional dan berpengetahuan.

Penanganan service kami langsung pengerjaan ditempat anda, Namun apabila kerusakan yang dialami AC anda sangat parah maka akan kami bawa ke workshop kami dengan memberikan konfirmasi terlebih dahulu kepada anda.

Area pengerjaan service ac kami menjangkau ke wilayah beberapa kota dijawa timur, Seperti Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Terutama wilayah kota surabaya yang sering kami kunjungi untuk pengerjaan (Surabaya pusat-timur-barat-selatan-utara), Karena area tersebut dekat dengan kantor kami.

Nah untuk anda yang berada di daerah surabaya sekitarnya ? Dan anda tertarik menggunakan Jasa Service AC di Tenggilis Mejoyo Surabaya Timur dari kami. Langsung saja hubungi kami dinomer yang tertera dibawah ini :
TELP : 0315461679 / 081230032651 / 083830946375 / 085731878500
BBM : D34D2FE0
WA    : 082234555258
Mail   : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar