Senin, 16 April 2018

Servis AC Surabaya Timur

Anda berada di daerah surabaya timur dan sedang bingung mencari jasa Servis AC Surabaya Timur yang murah dan bergaransi ? Anda tidak perlu bingung dan khawatir, Kami rekomendasikan anda untuk menggunakan jasa service ac panggilan dari CV ATA.

CV ATA telah berkiprah didunia jasa service elektronik seperti ac, kulkas, mesin cuci, dispenser, showcase, freezerbox, kompor gas tungku, chiller, dan lainnya selama berpuluhan tahun lamanya. Dengan memiliki teknisi ac yang handal, profesional dan bertanggung jawab dengan kerusakan maupun merk lainnya dapat teratasi dengan baik.
Berikut pengerjaan yang biasa kami tangani, Seperti :
 1. AC tidak dingin, AC Panas, AC keluar bunyi, AC Bocor, AC Konslet, Kerusakan Outdoor pada AC, AC menjadi es, Thermostat rusak, AC terlalu dingin atau kerusakan lainnya.
 2. Merk diantaranya : Toshiba, Haier, Panasonic, Polytron, Electrolux, Dr Kuhler, Aicool, Sansio, HTC, Dast, Akari, Akira, Denpoo, Sanyo, Sharp, General, AUX, Chunglan, Daikin, TCI, Sanken, Midea dan merk lainnya.

Dengan berbagai kelebihan yang kami miliki, Anda bisa bandingkan dengan jasa lainnya. Prioritas kami sebagai perusahaan jasa service ini selalu mengutamakan kepuasaan pelanggan, Sebab itu kami dikenal dibeberapa kota dijawa timur, Namun sangat disayangkan CV kami hanya melayani daerah Surabaya - Sidoarjo - Gresik..


Beberapa andalan jasa service ac yang kami miliki :
  => Teknisi yang ahli dan berpengalaman
  => Alat dan perlengkapan service yang memadai
  => Tarif yang sudah distandartkan dengan semua kalanga
  => Garansi 30 hari sejak tanggal perbaikan
  => Pengecekan sebelum perbaikan
  => Melayani order 24 Jam dan hari libur.

Apakah anda berdomisili di surabaya ? Dan masih bingung untuk mencari Jasa Servis AC Surabaya Timur (Panggilan) ?? Segera Hubungi kami di nomer yang tertera di bawah ini :
Telp  : 0315461679 / 081230032651 / 083830946375 / 085731878500
WA   : 082234555258
BBM : D34D2FE0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar