Senin, 02 Juli 2018

Tukang Service AC Surabaya Timur (Panggilan)

CV ATA adalah perusahaan jasa Tukang Service AC Surabaya Timur (Panggilan) yang berpengalaman dan bertanggung jawab. Tentunya, kami memberikan pelayanan yang berkualitas, cepat dan ekonomis dalam segi biaya. Kami juga menyadari sepenuhnya betapa pentingnya membangun kepercayaan dengan pelanggan sesuai pengalaman puluhan tahun dalam bidang perbaikan (service) AC dan memberikan garansi, Maka kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya untuk anda.

Kami melayani beragam perangkat elektronik rumah tangga maupun perkantoran seperti AC (AC Split, AC multi, AC Split duct, AC Cassette, AC Floor Standing), Dispenser, Chiller, Kulkas, Cold Storage, Freezer Box, Mesin cuci, Mesin ice cream, Showcase, Water Heater, dan sebagainya.

Didukung dengan kemampuan yang dimiliki Tenaga Ahli kami yang mumpuni serta Berpengalaman, kami menjamin hasil kerja kami dapat memuaskan anda Serta garansi servis selama 1 bulan yang dapat memberikan anda kenyamanan.
Nah, bagi anda yang sedang mencari jasa layanan Service AC khususnya di daerah surabaya sekitarnya, Anda bisa menjadikan Jasa layanan service panggilan dari CV ATA sebagai pilihannya. Berikut beberapa layanan Service yang disediakan oleh CV ATA ↓↓
  ~ Jasa Service AC Terbaik
  ~ Telah berdiri sejak 2007
  ~ Lebih Praktis
  ~ Tepat Sasaran
  ~ Murah dan Terjangkau

Selain itu ada beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan dengan menggunakan jasa service ac dari kami sebagai berikut :
  => Konsultasi Detail dan Lengkap
  => Mengedepankan Kepuasan Konsumen
  => Pelayanan Cepat dan Tanggap
  => Memberikan Jaminan (Garansi 1 bulan)
  => Memiliki Kantor Operasional berlegalitas hukum yang sah

Dengan keuntungan-keuntungan tersebut diatas tidak hanya berlaku untuk jasa service AC saja namun juga berlaku untuk jasa service elektronik lainnya, Seperti Chiller, Kulkas, Cold Storage, Freezer Box, Mesin cuci, Mesin ice cream, Showcase, Water Heater, Dispenser yang juga bisa anda andalkan dengan menggunakan jasa dari kami.

Bagi anda yang ingin menggunakan Jasa Tukang Service AC Surabaya Timur (Panggilan), Anda bisa menghubungi kami melalui telepon, SMS, WA, Email atau dengan datang langsung ke kantor CV ATA di Jalan Simo Sidomulyo VII no 50A. Anda cukup memberikan nama dan alamat lengkap anda, maka pihak dari CV ATA akan datang langsung menuju lokasi yang anda berikan.

Call centre ↓↓
Telp : 0315461679 ~ 081230032651 (Telkomsel) ~ 083830946375 (Axis) ~ 085731878500 (Indosat)
WA : 082234555258
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar