Sabtu, 01 September 2018

Service AC di Wonorejo Surabaya Timur (Panggilan)

Perusahaan bernama CV ATA ini telah berdiri sejak tahun 2007 ini telah menjadi sorotan warga jawa timur. Dengan didampingi oleh teknisi yang berpengalaman dan tarif yang murah, kami telah dijadikan sebagai perusahaan jasa yang dikenal laris dan terpercaya di surabaya - Jawa Timur.

Dengan pelayanan yang kami berikan seperti jasa Service AC di Wonorejo Surabaya Timur (Panggilan) ini secara langsung pengerjaan ditempat anda dengan kerusakan dan jenis ac yang anda miliki.

Kami melayani perbaikan ac dengan kerusakan, Jenis ac dan merk-merk yang anda miliki, Seperti :
.:. Kerusakan AC :
AC Mati Total, AC Bocor, AC Konslet, AC Tidak dingin, AC Panas, AC Berbunyi, Rusak Outdoor AC, AC Menjadi Es, AC Meneteskan air dan lain lain
.:. Jenis-Jenis AC :
AC Split, AC Portable, AC Window, AC Floorstanding, AC Inventer, AC Casette

Dengan berbagai merk AC :

  >> Toshiba
  >> Haier
  >> Panasonic
  >> Polytron
  >> Electrolux
  >> Dr Kuhler
  >> Aicool
  >> Sansio
  >> HTC
  >> Dast
  >> Akari
  >> Akira
  >> Denpoo
  >> Sanyo
  >> Sharp
  >> General
  >> AUX dan merk merk lainnya

Nb : Jika selama masih dalam waktu tenggang pengerjaan dan dengan kerusakan yang sama. Kami akan memberikan garansi selama 1 bulan tanpa dikenakan biaya sepersen pun.

Selain pengerjaan service AC, kami juga melayani service elektronik lainnya seperti : Kulkas, Mesin cuci, Showcase, Dispenser, Freezer Box, Chiller dan elektronik rumah tangga lainnya.

Jika anda berminat menggunakan Jasa Service AC di Wonorejo Surabaya Timur (Panggilan), Langsung saja hubungi kami di nomer yang sudah tertera di bawah ini ↓↓
Telp : 0315461679 ~ 081230032651 (Telkomsel) ~ 083830946375 (Axis) ~ 085731878500 (Indosat)
WA : 082234555258
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar