Kamis, 01 November 2018

Tukang Service AC Surabaya Timur (Murah)

Elektronik semacam AC (air Conditioner) ini sangat memerlukan perawatan rutin yaitu 3 bulan sekali demi menjaga kualitas pendinginan pada AC anda, Karena perangkat sistem pendingin pada ac yang telah dipakai untuk keperluan kantor, hotel, perumahan, Sekolah, kampus dan tempat umum lainnya.

Dan perlu kami rekomendasikan untuk menggunakan jasa Tukang Service AC Surabaya Timur (Murah) agar ac tetap terawat dan mesin ac tidak mudah rusak. Dan juga demi kesehatan dan kenyamanan orang sekitar kita dari penyakit akibat bakteri yang disebabkan oleh ac.
Mulailah dari sekarang, Rawatlah ac anda bersama kami dengan teknisi yang profesional dibidangnya. Sebagai penyedia jasa service ac panggilan, CV ATA adalah tempat yang pas untuk menangani segala kerusakan pada ac anda.

Diantara kerusakannya yang biasa kami tangani :
  => Kerusakan AC :
AC Tidak dingin, AC Panas, AC Berbunyi, AC Bocor, AC Konslet, Rusak Outdoor AC, AC Mati Total, AC Menjadi Es, AC Meneteskan air dan lain lain
  => Merk merk AC :
Toshiba, Haier, Panasonic, Polytron, Electrolux, Dr Kuhler, Aicool, Sansio, HTC, Dast, Akari, Akira. Denpoo, Sanyo, Sharp. General, AUX dan merk merk lainnya
  => Jenis AC :
AC Window, AC Floorstanding, AC Split, AC Portable, AC Casette, Dan jenis Lainnya.

Keuntungan menggunakan jasa service panggilan antara lain :
  <> Mencegah kerusakan
  <> Udara lebih bersih dan sehat
  <> Meningkatkan efisiensi Listrik
  <> Menjaga Life Time AC
  <> Mengatasi masalah kebocoran air
Garansi : 30 hari garansi service dengan kerusakan yang sama

Kami juga melayani sistem kontrak untuk jasa service ac (perbaikan) atau kontrak maintenance ac (perawatan) untuk kantor, Gedung, Mall, Hotel, Kampus, Supermarket, Pabrik dan tempat-tempat yang memiliki instalasi AC yang kompleks dan memerlukan penanganan yang rutin (berkala)

Modal utama kami dalam bekerja adalah dengan memberikan pelayanan service ac yang Berpengalaman, Kejujuran dan Profesionalisme yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction Oriented).

Dari kalangan rumahan maupun potensial perusahaan sudah tidak terhitung berapa banyak client(Pelanggan) yang menggunakan Jasa Tukang Service AC Surabaya Timur (Murah) Panggilan dari kami. Jangkauan area pengerjaan pun meliputi beberapa kota seperti Surabaya - Sidoarjo dan Gresik sekitarnya.

Dimanapun anda berada dan apapun masalah ac dari segi kerusakan, jenis dan merk ac anda. Jangan biarkan ac anda rusak tanpa ada penanganan, Maka dari itu hubungi nomer hotline kami dibawah ini ⇊
Telp : 0315461679 - 081230032651 (Telkomsel) - 083830946375 (Axis) - 085731878500 (Indosat)
WA : 082234555258
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar