Senin, 01 Juli 2019

Perbaikan AC Murah Daerah Surabaya Timur

Gimana nih liburan lebarannya pasti seru kan?? bisa kumpul bareng keluarga sekalian reuni ketemu temen - temen / saudara jauh yang jarang bisa ketemu. Pentinganya menjalin silaturahmi antar keluarga, memberikan kenyaman pada kolega yang datang kerumah dengan kondisi ruangan yang lebih sejuk dan sehat sangat perlu lhoo ...
Maka dari itu kami "Perbaikan AC Murah Daerah Surabaya Timur" siap hadir untuk membantu anda mendapatkan kondisi ruangan lebih nyaman dan sejuk , seperti halnya kondisi pendingin ruangan juga harus lebih bagus . Apa saja pendingin ruangan yang baik ? contohnya AC ( ya, air conditione).

Saat ini sudah banyak hadir berbagai jenis / tipe - tipe ac yang bisa digunakan oleh kalangan rumah , kantor , apartemen ataupun instansi pemerintahan , contohnya seperti :
- ac split
- ac split multi
- ac window
- ac cassete
- ac portable
- ac inverter
- ac floorstanding,

Selain tipe - tipe ac yang banyak jenisnya , adapula berbagai jenis merk - merk ac yang bisa menjadi pilihan bagi pengguna pemula ac . karena sekarang semakin banyak produsen AC yang bermunculan . Dibawah ini beberapa merk - merk ac yang bisa menjadi pilihan untuk masyarakat :
* midea
* changhong
* chunlan
* haier
* panasonic
* polytron
* hitachi
* sanken
* samsung
* sanyo
* sharp
* samsio
* dast
* denpoo
* tcl
* aux
* gea
* general
* dan merk - merk ac lainnya.



Perbaikan AC Murah Daerah Surabaya Timur tidak hanya berkutat pada jasa service ac panggilan nan murah , tapi kami juga bergerak dalam berbagai aspek / jenis service elektronik rumah tangga . Seperti halnya :
- service kulkas , freezer box , showcase , chiller
- service mesin cuci , mesin ice cream , water chiller
- service dispenser - air cooler .
- cuci ac / isi freon (tambah freon hingga full )
- pasang ac / bongkar ac (baru / lama )
- penyewaan elektronik harian (showcase / freezer box )
- perbaikan / pemasangan spare part.

Jika anda berminat menggunakan jasa service ac panggilan ditempat kami , kami siap melayani  order anda online 24 jam NON-STOP bisa melalui whatsapp - telp - sms - e.mail . Contact order here , please !!
CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI
JL. SIMO SIDOMULYO VII - 50A, SURABAYA (kantor)
TELP      : 0315461679 / 081230032651 / 083830946375 / 085731878500
BBM       : D34D2FE0
WA         : 082234555258
Mail       : Cvatasurabaya@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar