Kamis, 05 November 2015

Pasang AC Surabaya timur

Service ac surabaya timur adalah jasa service ac yang diberikan oeh Cv. Anugerah Teknik Abadi yang bergerak dibidang jasa service panggilan. Selain melayani perbaikan mengenai AC kami juga melayani Pasang AC Surabaya timur dengan harga pasang ac surabaya timur yang terjangkau dan berbeda dengan jasa pasang ac luaran.

Melayani jasa pasang ac surabaya timur, juga pasang ac yang mencakup wilayah surabaya pusat, barat, selatan, utara, sidoarjo dan gresik.

Kami menangani Pasang AC berbagai tipe dan merk. Kami juga melayani Pasang  seperti Jasa Pasang AC Gubeng, Pasang AC Airlangga, Pasang AC Baratajaya, Pasang AC Kertajaya, Pasang AC Mojo, Pasang AC Pucang Sewu, Pasang AC Gading, Pasang AC Dukuh Setro, Pasang AC Kapas Madya, Pasang AC Pacarkeling, Pasang AC Pacarkembang, Pasang AC Rangkah, Pasang AC ploso, Pasang AC Tambaksari, Pasang AC kutisari, Pasang AC Tenggilis Mejoyo, Pasang AC Tenggilis, Pasang AC Kalisari, Pasang AC Kendangsari, Pasang AC Panjang Jiwo, Pasang AC Gunung Anyar, Pasang AC Gunung anyar Tambak, Pasang AC Rungkut, Pasang AC Kalirungkut, Pasang AC Kedung Baruk, Pasang AC Medokan Ayu, Pasang AC Rungkut Tengah, Pasang AC Dukuh Sutorejo, Pasang AC Rungkut Menanggal, Pasang AC Kalijudan, Pasang AC Sutorejo, Pasang AC Kejawan Putih Tambak, Pasang AC Manyar Sabrangan, Pasang AC Mulyorejo, Pasang AC Penjaringansari,Rungkut Kidul, Pasang AC Wonorejo, Pasang AC sukolilo, Pasang AC Gebang Putih, Pasang AC Keputih, Pasang AC Klampis Ngasem, Pasang AC Klampis, Pasang AC Medokan Semampir, Pasang AC menur, Pasang AC menur pumpungan, Pasang AC Nginden Jangkungan, Pasang AC Semolowaru.

Kami mengedepankan kepuasan pelanggan kami. Kami siap melayani jasa service maupun jasa bongkar pasang ac panggilan ke rumah, ke kantor atau ke pabrik dan instansi anda 24 jam non stop.


Cv.Anugerah Teknik Abadi sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa AC dan perawatan mesin pendingin lainnya, Seperti kulkas, dispenser, mesin cuci dan barang elektronik lainnya Jasa kami meliputi wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya. 

Segala  jasa yang kami berikan di tangani oleh tenaga terampil, terlatih dan professional dalam bidangnya.Kami siap membantu mengatasi masalah dan memberikan solusi agar mesin pendinginan tetap berfungsi dengan normal atau optimal sehingga merasa nyaman.
Jasa yang kami tawarkan sebagai berikut:
·         SERVICE AC kapitas besar
·         SERVICE KULKAS
·         SERVICE DISPENSER
·         SERVICE MESIN CUCI
·         SERVICE WATER HEATER
·         SERVICE FREEZER
SERVICE SHOWCASE
·         SERVICE AC MOBIL
·         DAN LAIN – LAIN

Kami  memberikan  jasa pada jam kerja normal dan pada hari libur serta pada hari sesuai dengan kesepakatan, baik 24jam . Kami  juga menawarkan jasa untuk perawatan dan  perbaikan ac secara berkala.

Dan kami bisa langsung penggantian Spare Part semua jenis Ac, kulkas, mesin cuci, showcase, freezer, dispanser, water heater, chiller, ice maker, ice cream, ac industri dan kebutuhan rumah tangga maupun industri serta perusahaan yg berhubungan dengan pendingin dan sejenisnya.

Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami, Motto kami mengutamakan pelanggan dengan pengerjaan yang Rapi, Bersih dan tepat waktu juga bertanggung jawab, kepuasan pelanggan suatu penghargaan dari kami.

Segera hubungi kami, dan kami akan datang kerumah Anda 24 Jam Non Stop.

Konsultasikan barang anda kepada kami,sebelum jatuh pada oknum tidak bertanggung jawab.

Bila Butuh Jasa Kami Segerah Hubungi Nomor Kami Di Bawah.

Telp/Fax 0315461679
Fleksi 031-70810312/03177249919
Simpati 081230032651
 Exis 083830316070
M3 085731878500

Website:
Http://www.mesincucisurabaya.com/
Http:/www.cvanugerahteknikabadi.co.id/
http://www.cvanugerahteknikabadi.com/

Email:

teknik.anugerah.abadi@gmail.com
   
Kantor Pusat : Jl Wonorejo 3 / 120,Surabaya ( Daerah Pasar kembang )

> Jasa service kami Bergaransi
> Harga terjangkau
> On time 24 Jam Nonstop
> Dijamin pekerjaan tidak akan kembali-kembali/bila kembali masih tanggungan kami selama barang anda perawatan selamanya dari kami
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar