Senin, 16 November 2015

Service Kulkas Bergaransi Surabaya Timur

Kulkas merupakan barang elektronik yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari kebutuhan rumah tangga, industri, dll. Fungsi kulkas sendiri yaitu untuk mengawetkan makanan agar makanan tidak cepat basi, mendinginkan minuman supaya tetap segar, dan masih banyak lagi. Kini pengguna kulkas semakin banyak dengan di iringi perkembangan teknologi yang semakin canggih di era modern saat ini. Dengan adanya kulkas kita dapat terbantu dalam mengola berbagai macam makanan dan minuman. Kini banyak sekali pesaingan produk kulkas berbagai merk ternama seperti panasonic, polytron, LG, Sharp, haier, samsung, dan masih banyak lagi dengan kualitas yang berbeda-beda. Namun apakah yang terjadi bila kulkas kesayangan Anda mengalami rusak? tentunya merepotkan juga kan? makanan dan minuman yang kita olah dengan menggunakan kulkas akan terbengkalai.Tentunya anda tidak ingin mengalami itu.

Service Kulkas Bergaransi Surabaya Timur di CV ANUGERAH TEKNIK ABADI menawarkan jasa service kulkas dengan garansi 1 bulan. Perusahaan kami Service Kulkas Bergaransi Surabaya Timur mampu menservice berbagai merk kulkas dan type. Tidak usah khawatir teknisi terlatih kami sangat handal dan profesional yang juga terkenal ramah dan kejujurannya.

Selain Service Kulkas Bergaransi Surabaya Timur perusahaan kami juga melayani jasa Service AC Split, AC Cassete, Water Chiller, AC Ceiling, serta AC Central. Baik untuk  pelanggan perorangan, kantor, perusahaan, dan instansi pemerintah.

Jasa Service Kulkas Bergaransi Surabaya Timur tidak hanya melayani Surabaya dan sekitar, juga melayani wilayah Sidoarjo, dan Gresik.

Hubungi kantor kami:
CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI
JL. WONOREJO 3/120 SURABAYA (Daerah Pasar Kembang)
Bisa ditempuh lewat, Arjuna, Kedungdoro, Kupang, Banyu urip, Kampung malang, Tegal sari, Pandigiling.

Atau dengan:
Telp         : 0315461679
Telkomsel : 082332365558/081230032651
Axis         : 083830316070/083830946375
Indosat     : 085731878500
Pin           : 293CD330

Kepuasan anda adalah prioritas kami. ANDA TELEPON KAMI DATANG.

Untuk lebih jelas silahkan kunjungi website kami:
http://pasangacsurabaya.com/
http://serviceac-surabaya.com/
http://serviceacsurabaya.com/
http://serviceactermurah.com/
http://servicemesincucisurabaya.com/
http://mesincucisurabaya.com/
http://cuciacsurabaya.com/
http://servicelemariessurabaya.com/
http://servicekulkassurabaya.com/
http://serviceshowcase.com/
http://serviceacsidoarjo.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar