Jumat, 25 Desember 2015

Jasa Perbaikan AC Bocor di Surabaya Timur

Hallo pembaca setia Jasa Perbaikan AC Bocor di Surabaya Timur

Bertemu lagi dengan saya admin posting blog yang tidak ada bosan-bosannya untuk terus memberikan informasi kepada anda.

AC anda mengalami kebocoran? kenapa ya kok bisa begitu? Yuk cari tau penyebabnya

Penyebab AC Bocor 
 
1. keluarnya air karena bagian dari proses kerja normal unit AC. Selama  dalam bekerja secara normal, sistem AC  akan menghilangkan kelembaban dari udara di dalam rumah. Kelembaban ini akan mengembun pada kumparan AC dan kemudian mengalir turun dan keluar melalui lubang pembuangan di bagian bawah mesin. Beberapa AC memiliki alur dalam panci dasar yang membuat air mengalir keluar dari unit AC, secara umum akan selalu ada cara untuk air mengalir keluar dari mesin .
Jika anda melihat sejumlah kecil air yang keluar dari pipa AC Anda ketika unit sedang aktif, ini mungkin kondensasi yang normal dan tidak perlu khawatir. Akan tetapi jika ternyata diluar batas normal, maka sudah saatnya anda memanggil jasa service AC karena merupakan sebuah pertanda bahwa AC anda sedang ada masalah.

2. penyebab bocornya air unit AC anda adalah pemasangan unit AC yang kurang tepat kemiringannya. Unit AC harus harus dipasang agak miring ke belakang ke arah luar , sehingga air akan mengalir ke saluran pembuangan. Jika tidak dipasang dengan benar, air bisa menetes keluar mesin dan bisa membasahi lantai ruangan.

3. bocornya unit AC adalah adanya benda yang menghambat seperti debu, kotoran dan benda yang lain yang dapat menyumbat saluran pembuangan. Tersumbatnya saluran pembuangan air membuat air keluar dari unit AC melalui lubang lain di mesin sehingga membuat kebocoran air melalui jalur yang tidak normal.


Nah itu dia penyebab kenapa AC anda bocor. Tentunya anda sebagai orang awam masih belum paham betul kan tentang AC. Untuk mencari Jasa Perbaikan AC Bocor di Surabaya Timur  anda tidak perlu bingung calling aja Cv Anugerah Teknik Abadi. Cv Anugerah Teknik Abadi merupakan perusahaan yang menangani khusus dibidang jasa service barang elektronik, perawatan, panggilan, dan perdagangan jual beli barang elektronik.

Barang elektronik yang kita tangani seperti AC, kulkas, mesin cuci, dispenser, water heater, ice cream, chiller, freezer box, freezer kulkas, cold storage, ac floor standing, ac central, ac split, microwave, dll.


Dengan teknisi yang kami miliki sudah berpengalaman dan profesional kami siap membantu anda dalam mengatasi masalah ac anda. Untuk soal harga jasa kami anda tidak perlu khawatir, kami mematok harga yang cukup terjangkau dan tentunya bergaransi. Pengerjaan kita mencangkup wilayah Surabaya Barat, Utara, Selatan, Pusat, Gresik dan Sidoarjo



Jadi bila anda berminat dengan jasa kami silahkan hubungi :
Office:
CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
Jl. Wonorejo 3/120 Surabaya (Dekat Pasar Kembang)
Telp           : 5461679
Telkomsel : 081230032651
Axis          : 083830316070
Indosat      : 085731878500
Pin            : 24CD4A23

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi web:
http://mesincucisurabaya.com
http://serviceactermurah.com
http://serviceacsidoarjo.net
http://www.serviceacsidoarjo.com
http://servicekulkassurabaya.com

Turunan web: http://serviceacsurabayatimur57.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar