Kamis, 01 Maret 2018

Service AC di Kendangsari Surabaya Timur (Panggilan)

Service AC di Kendangsari Surabaya Timur (Panggilan) dari CV ATA akan membantu menangani segala keluhan AC Anda untuk wilayah surabaya pusat, surabaya timur, surabaya barat, surabaya selatan, dan surabaya utara. Telah dikenal sebagai penyedia jasa service AC wilayah surabaya selama puluhan tahun menjadikan kami yang terpercaya dan memiliki beberapa fasilitas pelayanan terlengkap berupa :
  • Teknisi berpengalaman dan selalu mengecek kerusakan AC Anda
  • Ontime datang sesuai rute
  • Tarif service 100% lebih murah dibandingkan tempat lain
  • Bergaransi
  • Alat dan perlengkapan service lengkap
  • 24 jam nonstop menyediakan pelayanan jasa service AC
  • Pelayanan yang ramah baik dari segi pengerjaan dan sistim order
Para teknisi service AC surabaya yang ada di perusahaan jasa beralamat Jl. Simo sidomulyo VII No 50A Surabaya ini telah ahli dalam menangani segala keluhan keluhan AC Anda seperti halnya :
 1. Kerusakan AC :
AC Tidak dingin, AC Panas, AC Berbunyi, AC Bocor, AC Konslet, Rusak Outdoor AC, AC Mati Total, AC Menjadi Es, AC Meneteskan air dan lain lain
 2. Merk merk AC :
Toshiba, Haier, Panasonic, Polytron, Electrolux, Dr Kuhler, Aicool, Sansio, HTC, Dast, Akari, Akira. Denpoo, Sanyo, Sharp. General, AUX dan merk merk lainnya
 3. Type type AC :
AC Window, AC Floorstanding, AC Split, AC Conveter
Banyak kelebihan dari pelayanan Jasa Service AC di Kendangsari Surabaya Timur (Panggilan) yang ada di tempat kami, dengan teknisi yang berpengalaman dan harga service yang jauh lebih murah Kami juga menangani jasa bongkar pasang AC, Cuci AC, Pengisian Freon AC, Ganti Kompresor dan kapasitor AC dan masih banyak lagi pelayanan lainnya.

Tunggu apalagi ?? Pastikan AC rusak anda ditangani langsung oleh teknisi ac yang berpengalaman dengan cara menghubungi kami di nomer bawah ini :
CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
Alamat : Jl. Simo sidomulyo VII no 50A Surabaya
Whatsapp : 082234555258
BBM : D34D2FE0
Email : Cvatasurabaya@gmail.com
Telp : 031-5461679, 083830946375 (Axis), 085731878500 (IM3), 081230032651 (Telkomsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar