Jumat, 16 Maret 2018

Service AC Surabaya Timur (Panggilan)

Service AC Surabaya Timur (Panggilan) dengan spesialis pengerjaan langsung ditempat oleh teknisi yang berpengalaman, handal, bersertifikat keahlian, jujur, bertanggung jawab dan tentunya pengerjaan yang memuaskan. Dengan berbagai keluhan yang ada pada ac, jenis dan segala merk yang anda miliki, Dapat teratasi dengan baik.

CV ATA memberikan layanan jasa service ac panggilan secara transparan dan profesional. Kami menerima jasa service dengan Harga Murah Terbaik, untuk berbagai macam service elektronik baik untuk pelanggan perorangan, perkantoran, perumahan, perusahaan, Hotel, Apartement, rumah sakit dan Instansi pemerintahan.

Berikut beberapa pengerjaan yang biasa kami tangani, diantaranya;

1. Kerusakan AC :
AC Tidak dingin, AC Panas, AC Berbunyi, AC Bocor, AC Konslet, Rusak Outdoor AC, AC Mati Total, AC Menjadi Es, AC Meneteskan air dan lain lain
2. Merk merk AC :
Toshiba, Haier, Panasonic, Polytron, Electrolux, Dr Kuhler, Aicool, Sansio, HTC, Dast, Akari, Akira. Denpoo, Sanyo, Sharp. General, AUX dan merk merk lainnya
3. Type type AC :
AC Window, AC Floorstanding, AC Split, AC Portable


Kami mampu memperbaikinya dengan penanganan yang sesuai standar spesifikasi pabrikannya, kami menjamin pelayanan service elektronik kami paling ekonomis.

Perusahaan kami telah berpengalaman dalam menangani service elektronik, seperti Mesin cuci, kulkas, Dispenser, Showcase, Freezer Box, Water Heater, Mesin Ice Cream dan lain-lain dengan segala merk untuk perbaikan dan maintenance baik di perusahaan besar maupun perumahan.

Jangan ragu menghubungi kami, Operator kami akan melayani dengan baik atas segala keluhan pada ac anda. Wilayah pengerjaan kami meliputi Surabaya - Sidoarjo - Gresik, Untuk anda yang berada didaerah sekitar silahkan hubungi kami untuk penanganan yang terbaik dan terpercaya.

Buktikan setiap pengerjaan Jasa Service AC Surabaya Timur (Panggilan) dari kami, Langsung hubungi kami dengan cara sms / WA/ Telf dinomer yang tertera di bawah ini :
Call Centre : 0315461679 /  081230032651 / 083830946375 / 085731878500
WA : 082234555258
BBM : D34D2FE0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar